Kabar Bima

Diduga Supir Ngantuk, Truk Tabrak Rumah Warga

254
×

Diduga Supir Ngantuk, Truk Tabrak Rumah Warga

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Saat pemilik rumah tertidur pulas, truk dengan nomor polisi EA 8730 MZ menabrak rumah milik Ibrahim warga di Desa Kambilo Kecamatan Wawo sekitar pukul 01.30 Wita, Kamis (14/9). Beruntung dalam peristiwa tidak menimbulkan korban jiwa.

Diduga Supir Ngantuk, Truk Tabrak Rumah Warga - Kabar Harian Bima
Truk terparkir saat menabrak rumah warga. Foto: Firman

Namun truk pengakut material yang dikemudikan Endang tersebut mengalami rusak parah dibagian depan. Sementara rumah Ibrahim rusak dibagian teras. Tiang penyangga patah dan teras rumah ambruk.

Diduga Supir Ngantuk, Truk Tabrak Rumah Warga - Kabar Harian Bima

Saksi mata Ramadhan menuturkan, mobil melaju dengan kecepatan tinggi. 50 meter sebelum meluncur di rumah warga mobil melaju dalam keadaan oleng kemudian meluncur masuk ke rumah warga.

“Mungkin supirnya ngantuk karena sudah tengah malam,” ungkapnya.

Sebelum menabrak rumah, truk tersebut menabrak pagar rumah dan bak air yang berada disamping rumah, sehingga lajunya sedikit tertahan.

“Syukur ada bak air dan pagar yang menahan. Kalau tidak ceritanya bisa berbeda, bisa-bisa rumah rata dengan tanah,” ujarnya.

Pantauan media ini di tempat kejadian, peristiwa itu membuat pemilik rumah panik dan berhamburan keluar. Sementara warga sekitar juga terbangun karena suara benturan yang cukup keras. Warga pun beramai-ramai mendatangi lokasi kejadian.

*Kahaba-08