Kabar Bima

Pasca Tawuran, Polisi Jaga 2 Sekolah

470
×

Pasca Tawuran, Polisi Jaga 2 Sekolah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Mengantisipasi terjadinya tawuran susulan, Sabtu (30/9) polisi berjaga di depan SMAN 2 dan SMKN 3 Kota Bima. Puluhan anggota Polres Bima Kota juga terlihat memantau disekitar sekolah, termasuk di jalan baru bagian belakang kedua sekolah. (Baca. Siswa SMAN 2 dan SMKN 3 Tawuran Lagi)

Pasca Tawuran, Polisi Jaga 2 Sekolah - Kabar Harian Bima
Mobil Dalmas dan Polisi saat berjaga di SMAN 2 Kota Bima. Foto: Eric

Pantauan media ini, sejak pukul 10.00 Wita, mobil patroli dan beberapa anggota Dalmas serta Patmor terlihat mondar-mandir di 2 sekolah. Mereka menyisir di beberapa lokasi yang menjadi tempat tongkrongan para pelajar yang dapat dimungkinkan memicu kembali tawuran.

Pasca Tawuran, Polisi Jaga 2 Sekolah - Kabar Harian Bima

“Penjagaan dan patroli yang kami lakukan untuk mengantisipasi tawuran lagi,” ujar anggota polisi yang enggan disebutkan namanya.

Pengamanan rencananya dilakukan hingga seluruh siswa di sekolah yang tawuran kembali pulang ke rumah masing-masing dan memastikan tidak ada tawuran susulan.

Sementara di beberapa ruas jalan sekitar sekolah, masih terlihat sejumlah siswa yang lalu lalang menggunakan sepeda motor. Tidak diketahui apakah siswa tersebut dari dua sekolah yang bertikai atau siswa lain yang ingin mengetahui tawuran tersebut.

*Kahaba-04