Pasca Tawuran, 1 Siswa Bawa Pisau dan Panah Diamankan

Kota Bima, Kahaba.- Pasca tawuran antara siswa SMAN 2 Kota Bima dan SMKN 3 Kota Bima, polisi mengamankan 1 orang siswa yang membawa senjata tajam jenis pisau dan dan panah yang disembunyikan dibelakang pinggang. Diduga pisau dan panah tersebut akan digunakan untuk tawuran. (Baca. Siswa SMAN 2 dan SMKN 3 Tawuran Lagi)

AN saat diamankan pasca tawuran siswa. Foto: Eric

Humas Polres Bima Kota IPTU. Suratno mengakui telah diamankan seorang siswa pasca tawuran tersebut, di depan SMKN 2 Kota Bima.

“Siswa itu berinisial AN (15) asal SMAN 1 Palibelo. Dia diamankan saat duduk nongkrong bersama siswa lain di SMKN 2 Kota Bima,” katanya. (Baca. Pasca Tawuran, Polisi Jaga 2 Sekolah)

Diakui Suratno, setelah tawuran siswa kabur dikejar aparat. Kemudian saat polisi melakukan patroli, menemukan gerombolan siswa yang sedang duduk nongkrong di depan SMKN 2 Kota Bima.

“Saat itulah polisi mengejar dan amankan AN. Sekarang siswa itu masih diamankan di Polres Bima Kota bersama dengan pisau dan panah,” ujarnya.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *