Kabar Bima

Sudirman DJ Gantikan Syahbudin, Feri Teteskan Air Mata

216
×

Sudirman DJ Gantikan Syahbudin, Feri Teteskan Air Mata

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Ketua DPRD Kota Bima Feri Sofiyan sempat terisak dan meneteskan air mata saat menyampaikan sambutan pada rapat Paripurna Istimewa pelantikan, pengambilan sumpah dan jabatan Sudirman DJ menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Senin (9/10). (Baca. Sudirman DJ Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima)

Sudirman DJ Gantikan Syahbudin, Feri Teteskan Air Mata - Kabar Harian Bima
Paripurna Istimewa Pelantikan Wakil Ketua DPRD Kota Bima. Foto: Bin

Feri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Syahbudin karena telah memberikan kontribusi positif, baik tenaga dan pikiran selama menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima dalam kurun waktu hampir 3 tahun. Pengabdiannya selama itu tentu telah banyak memberikan pengaruh untuk perkembangan Kota Bima.

Sudirman DJ Gantikan Syahbudin, Feri Teteskan Air Mata - Kabar Harian Bima

“Pak Syahbudin telah memberikan pengabdian dan telah bekerja keras,” ucapnya dengan terisak dan tetes air mata.

Kepada Sudirman DJ yang baru dilantik, Feri juga menyampaikan ucapan selamat. Semoga dengan jabatan yang baru bisa diemban dengan amanah dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Bima HM Qurais H Abidin saat menyampaikan sambutan juga mengucapkan terima kasih kepada Syahbudin yang telah bekerja dengan baik selama menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima.

Kepada Sudirman DJ juga disampaikannya selamat. Semoga adanya perubahan posisi dari Partai Gerindra tersebut bisa mamacu kinerja untuk perkembangan roda pemerintah yang lebih baik lagi.

*Kahaba-01