Kabar Bima

Hanya Karena Dilarang Joget Diatas Panggung, Pemuda ini Dibunuh

260
×

Hanya Karena Dilarang Joget Diatas Panggung, Pemuda ini Dibunuh

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kasus pembunuhan sadis kembali terjadi, lagi – lagi bermula dari persoalan sepele. Hanya karena dilarang joget diatas panggung saat orgen tunggal di Desa Waduroka Kecamatan Langgudu, Feri (35) warga setempat dibacok kakak beradik DR (45) dan HZ (29), Minggu (22/10).

Hanya Karena Dilarang Joget Diatas Panggung, Pemuda ini Dibunuh - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Akibat peristiwa yang terjadi sekitar pukul 03.30 Wita, korban mengalami luka serius dibagian kepala, leher dan dada sekitar.

Hanya Karena Dilarang Joget Diatas Panggung, Pemuda ini Dibunuh - Kabar Harian Bima

Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno menceritakan, kejadian berawal dari acara orgen tunggal di Desa setempat. Saat itu, korban menegur HZ untuk tidak berjoget diatas panggung kemudian menusuk HZ.  Tidak terima ditusuk korban, HZ kemudian membacok korban dan melarikan diri.

Peristiwa pun tidak berhenti sampai disitu, korban yang tidak bisa melampiaskan kemarahannya kepada HZ yang melarikan diri, akhirnya korban membacok DR, kakak kandung HZ.

“Karena tidak terima dibacok oleh korban, DR pun kembali membacok korban hingga meninggal dunia,” ungkapnya.

Sementara itu sambungnya, DR yang juga mengalami luka serius dilarikan ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis dan dijaga ketat oleh Polisi.

“HZ sendiri sekarang masih dicari,” katanya.

Dari kasus itu, Suratno meminta pada keluarga korban agar tidak mengambil tindakan hakim sendiri dan menyerahkan sepenuhnya persoalan ke pihak penegak hukum untuk diselesaikan.

*Kahaba-05