Kabar Bima

Demo Kasus Tramadol, IMM Desak Oknum Pegawai Jaksa Dicopot

297
×

Demo Kasus Tramadol, IMM Desak Oknum Pegawai Jaksa Dicopot

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Puluhan mahasiswa dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bima menggelar aksi di depan Kantor Kejaksaan Negeri Bima, Senin (6/11). Mahasiswa mendesak agar oknum pegawai jaksa yang terlibat pencurian 3 karung obat Tramadol dicopot. (Baca. 3 Karung Obat Tramadol di Kantor Kejari Bima Dicuri)

Demo Kasus Tramadol, IMM Desak Oknum Pegawai Jaksa Dicopot - Kabar Harian Bima
IMM Bim saat aksi di depan Kantor Kejaksaan Negeri Bima. Foto: Bin

Koordinator aksi Immawan Efendi dalam orasinya menyorot, pencurian obat Tramadol dilakukan dengam terencana dan terorganisir. Peran oknum pegawai jaksa telah memuluskan aksi kejahatan tersebut. (Baca. Pencuri 3 Karung Tramadol Ditangkap, Oknum Pegawai Jaksa Terlibat)

Demo Kasus Tramadol, IMM Desak Oknum Pegawai Jaksa Dicopot - Kabar Harian Bima

“Peran oknum pegawai jaksa dalam kasus pencurian Tramadol ini telah mencoreng nama institusi,” tegasnya.

Mestinya menurut dia, selaku aparat penegak hukum bisa memberikan teladan dan tidak terlibat dalam tindak kriminal. Namun yang dilakukan oknum pegawai jaksa itu, telah menunjukan contoh dan teladan yang sangat tidak baik untuk warga Bima.

Maka dari itu, pihaknya mendesak Kepala Kejaksaan Negeri Bima untuk mengambil sikap tegas dan mencopot oknum pegawai dimaksud dari jabatannya.

“Copot oknum jaksa itu dari jabatannya. Perilakunya sangat tidak terpuji,” tegasnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mendesak polisi untuk mengusut tuntas kasus itu. Sebab, tidak menutup kemungkinan masih ada pihak – pihak lain yang terlibat.

*Kahaba-01