Kabar Bima

Wawali Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Ilmi SMPN 1

199
×

Wawali Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Ilmi SMPN 1

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Bima H Arahman H Abidin menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 10 juta untuk pembangunan Masjid Nurul Ilmi SMPN 1 Kota Bima, Selasa (28/11). Penyerahan bantuan berlangsung di Aula SMPN 1 Kota Bima dan diserahkan langsung oleh Wawali kepada Wakasek Sarana dan Prasarana SMPN 1 Kota Bima Bapak Zulmi.

Wawali Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Ilmi SMPN 1 - Kabar Harian Bima
Wawali Bima saat menyerahkan bantuan uang untuk pembangunan Masjid SMPN 1 Kota Bima. Foto: Dok Hum

“Bantuan ini mungkin sedikit, paling tidak bantuan ini menjadi pendorong, motivasi, sekaligus stimulan untuk memulai membangun masjid ini sehingga dapat menjadi tempat kegiatan keagamaan siswa di SMPN 1 Kota Bima,” harap Wawali.

Wawali Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Ilmi SMPN 1 - Kabar Harian Bima

Pada kesempatan itu, Arahman juga mengajak para guru untuk mengabdi dengan rasa ikhlas dalam membangun sekolah. Sekaligus memberikan pengabdian terbaik untuk kesuksesan anak didik.

Ia juga menitip pesan agar para siswa di didik dengan karakter sesuai budaya Islami, agar kelak menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas.

“Didiklah anak-anak kita dengan keikhlasan, bangun karakter mereka sesuai dengan budaya kita. Ajarkan cara sholat, ajarkan untuk berbakti kepada orang tua, dan ajarkan anak-anak kita untuk saling berbagi kepada sesama,” pesannya.

*Kahaba-01/Hum