Kabar Bima

DPRD Minta Dikes Turun Tangani Bocah Penderita Kanker Otak

233
×

DPRD Minta Dikes Turun Tangani Bocah Penderita Kanker Otak

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Ketua DPRD Kota Bima diwakili Anggota, Samsurih turut hadir pada malam konser amal penggalangan dana untuk bocah penderita kanker otak, Kenzo (3) asal Lingkungan Benteng Kelurahan Melayu. (Baca. 2 Tahun Kenzo Melawan Penyakit Langka, Bocah ini Minum 2 Galon Sehari)

DPRD Minta Dikes Turun Tangani Bocah Penderita Kanker Otak - Kabar Harian Bima
Anggota DPRD Kota Bima Syamsurih saat menyampaikan sambutan pada acara Konser Amal untuk Kenzo. Foto: Ady

Samsurih hadir memberikan dukungan moral bagi Kenzo dan keluarga yang sedang diberikan ujian. Duta PAN ini mengapresiasi konser amal yang dilakukan para musisi Bima. (Baca. Konser Amal, Musisi Bima Galang Dana untuk Kenzo)

DPRD Minta Dikes Turun Tangani Bocah Penderita Kanker Otak - Kabar Harian Bima

“Saya sangat kagum dan bangga dengan para musisi Bima yang peduli terhadap urusan kemanusiaan seperti ini,” kata dia saat memberikan sambutan.

Ketua Fraksi PAN ini mengkritik lambannya respon Pemerintah Kota Bima terhadap persoalan sosial kemanusiaan yang dihadapi masyarakat. Mestinya kata dia, pemerintah hadir disaat masyarakat membutuhkan.

“Kita harus malu kepada anak-anak muda ini karena mereka mengambil peran pemerintah,” ujarnya.

Ia pun meminta Pemerintah Kota Bima melalui Kepala Dinas Kesehatan (Dikes) merespon persoalan tersebut dengan turun langsung melihat kondisi Kenzo.

“InsyaAllah, Senin kita akan koordinasi dengan Dinas Kesehatan,” janjinya.

Seperti diketahui, konser amal bertempat di Lapangan Serasuba digelar oleh para musisi Bima. Tujuannya mengumpulkan dana yang akan dipakai untuk biaya pengobatan Kenzo. Hingga Pukul 22.30, konser amal berhasil mengumpulkan dana Rp2 juta lebih dari para pengunjung.

*Kahaba-03