Kabar Bima

Main 2 Kaki, Kader PPP Akan Dipecat

246
×

Main 2 Kaki, Kader PPP Akan Dipecat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Ketua DPC PPP Kota Bima H Ansyar tidak akan segan – segan mengusulkan pemecatan untuk pengurus dan kader yang bermain 2 kaki pada Pilkada Kota Bima tahun 2018. Sebab, PPP sudah mengeluarkan SK untuk mengusung Lutfi – Feri sebagai bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima. (Baca. PPP Tunjukan SK Usung Pasangan Lutfi – Feri)

Main 2 Kaki, Kader PPP Akan Dipecat - Kabar Harian Bima
Ketua DPC PPP Kota Bima H Ansyar. Foto: Bin

“PPP sudah resmi usung Lutfi – Feri. Jadi semua pengurus dan kader harus serius dan tidak boleh main – main. Apalagi diketahui bermain 2 kaki atau mendukung juga calon lain. Jika itu terjadi, maka akan diberi surat peringatan hingga dipecat,” tegasnya saat menggelar konferensi pers, Kamis (14/12).

Main 2 Kaki, Kader PPP Akan Dipecat - Kabar Harian Bima

Diakui Ansyar, setelah SK pengusungan Lutfi – Feri sebagai bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, maka pengurus dan kader harus memasang baliho Lutfi – Feri di depan rumah masing-masing. Kemudian, mengambil peran yang sangat aktif untuk bergerak dan terus mensosialisasikan tentang bakal pasangan calon yang telah diusung.

“Jadi wajib hukumnya pasangan Lutfi – Feri dimenangkan,” inginnya.

Menurut Ansyar, PPP sekarang harus menjadi partai yang serius bekerja memenangkan Pilkada. Karena biar bagiamana pun, keputusan DPP mengeluarkan SK tersebut harus dipatuhi dan dijalankan dengan maksimal oleh pengurus, kader dan simpatisan PPP.

*Kahaba-01