Kabar Bima

Curi Motor, Tukang Servis Elektronik Ini Dibekuk

255
×

Curi Motor, Tukang Servis Elektronik Ini Dibekuk

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Bukannya berkerja memperbaiki barang elektronik untuk memenuhi kebutuhan hidup, tukang servis barang elektronik asal Kelurahan Melayu ini malah mencuri sepeda motor di Kelurahan Dara.

Curi Motor, Tukang Servis Elektronik Ini Dibekuk - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Aksi pencurian yang dilakukan MS (24) sekitar pukul 22.00 Wita, Sabtu (16/12) akhirnya diketahui aparat. Polisi pun membekuknya dan digelandang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Curi Motor, Tukang Servis Elektronik Ini Dibekuk - Kabar Harian Bima

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengaku, awalnya MS menumpang motor orang lain menuju perkuburan Cina di Kelurahan Dara. Sampai di semak-semak kuburan itu, pelaku mengintai warga yang memarkir motor disekitar gang dan jalan raya.

Saat itu, Nurlaila Bidan asal Kelurahan Dara memarkir motor di gang depan rumahnya. Tidak berselang lama, pelaku beraksi dan membobol kunci stang menggunakan kunci Leter T.

“Aksi pelaku diketahui saat gerak gerik mereka dicurigai. Saat ditanya motor itu miliknya atau tidak, pelaku mengaku dengan jawaban yang tidak jelas,” ujarnya, Senin (18/12).

Aksi pelaku dilakukan dengan rekannya AMR asal Kelurahan Paruga. Pelaku pun langsung amankan MS bersama barang bukti. Sementara AMR berhasil kabur.

“AMR kini jadi DPO,” katanya.

*Kahaba-05