Kabar Bima

Jambret PNS, Pemuda Ini Ditembak

343
×

Jambret PNS, Pemuda Ini Ditembak

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- RM (28), pemuda asal RT 11 RW 04 Lingkungan Salama Kelurahan Nae ditembak polisi di bagian kakinya, karena menjambret tas berisi uang dan surat penting milik Parmila Zulfadiyanti. PNS asal Rabangodu Selatan itu dijambret di jalan lintas Sadia Rabangodu, Kamis (21/12) sekitar Pukul 15.00 Wita.

Jambret PNS, Pemuda Ini Ditembak - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Kasubag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, awalnya Tim Opsnal mendapatkan laporan dari korban kalau dirinya dijambret oleh orang tidak dikenal. Namun ciri-ciri pelaku diketahui korban.

Jambret PNS, Pemuda Ini Ditembak - Kabar Harian Bima

“Laporannya, pelaku menggunakan SPM Honda Beat warna putih hitam, mengenakan baju kaos warna biru,  celana jeans pendek tanpa memakai helm dan lari ke arah barat,” katanya.

Mengetahui ciri-ciri pelaku lanjut Suratno, Tim Opsnal langsung mengejar pelaku. Tidak lama kemudian, disekitar kampung Sarae Tim Opsnal bertemu dengan pelaku sesuai ciri-ciri yang di sebutkan korban.

Saat ditangkap, pelaku melawan petugas dan melarikan diri. Sehingga diberikan tembakan peringatan  ke udara. Namun tembakan peringatan tidak diindahkan pelaku.

“Pelaku ditangkap setelah petugas menembak kakinya. Kini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Sat Reskrim Polres Bima Kota,” ujarnya.

*Kahaba-05