Kabar Bima

Lutfi-Feri Deklarasi 7 Januari, 25 Ribu Massa Akan Dihadirkan

236
×

Lutfi-Feri Deklarasi 7 Januari, 25 Ribu Massa Akan Dihadirkan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah menggelar rapat dan pembahasan di tingkat Koalisi, rencana deklarasi bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima HM Lutfi – Feri Sofiyan akhirnya ditetapkan tanggal 7 Januari 2018.

Lutfi-Feri Deklarasi 7 Januari, 25 Ribu Massa Akan Dihadirkan - Kabar Harian Bima
Pasangan Lutfi – Feri

Sehari kemudian atau pada tanggal 8 Januari 2018 pasangan yang diusung 9 partai politik itu akan mendaftar sebagai peserta Pemilu Walikota dan Wakil Walikota Bima di kantor KPU Kota Bima.

Lutfi-Feri Deklarasi 7 Januari, 25 Ribu Massa Akan Dihadirkan - Kabar Harian Bima

“Deklarasi akan digelar di Lapangan Merdeka (Surasuba). Rencananya 25 massa akan dihadirkan saat deklarasi. Tanggal 8 pasangan Lutfi – Feri akan mendaftar ke KPU,” ujar tim koalisi Syamsurih, Kamis (4/1).

Diakuinya, setelah menggelar rapat koalisi, 9 partai saat ini tengah disibukkan dengan persiapan dan pemantapan deklarasi. Karena partai yang tergabung dalam koalisi harus membawa massa sebanyak – banyaknya.

“Mulai hari ini dan jelang hari deklarasi, 9 partai sibuk melakukan rapat dan konsolidasi,” katanya.

Menurut pria yang juga anggota DPRD Kota Bima itu, hari deklarasi menjadi momen penting dan bersejarah untuk pasangan Lutfi – Feri. Karena saat itu, akan ditunjukan kepada publik dukungan publik terhadap hadirnya pasangan yang akan membawa perubahan.

“Kita berharap saat deklarasi nanti semua bisa melihat. Pasangan Lutfi – Feri didukung hampir oleh seluruh masyarakat Kota Bima,” tegasnya.

*Kahaba-01