Kabar Bima

Peringati HUT ke-58, SMPN 1 Gelar Jalan Sehat

238
×

Peringati HUT ke-58, SMPN 1 Gelar Jalan Sehat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati HUT ke-58, SMPN 1 Kota Bima menggelar jalan sehat, Sabtu (6/1). Ribuan siswa beserta jajaran guru dan tamu undangan dari sekolah lain tumpah ruah hadiri olahraga dari Lapangan Pahlawan Rabu dan finis di halaman sekolah tersebut.

Peringati HUT ke-58, SMPN 1 Gelar Jalan Sehat - Kabar Harian Bima
Pelepasan jalan sehat HUT SMPN 1 Kota Bima ke-58. Foto: Eric

Hadir juga pada kegiatan itu Wakil Walikota Bima H Arahman H Abidin, Plt SMAN 3 Syaiful, jajaran guru beserta sejumlah masyarakat.

Peringati HUT ke-58, SMPN 1 Gelar Jalan Sehat - Kabar Harian Bima

“Selamat HUT SMPN 1 Kota Bima yang ke-58, semoga selalu bekerja penuh disiplin dalam mencerdaskan anak bangsa,” ucap Arahman dalam sambutan sesaat sebelum melepas peserta jalan sehat.

Di hari ulang tahun kali ini kata Arahman, usia SMPN 1 Kota Bima sudah cukup tua. Tentu kiprah dan prestasi SMPN 1 Kota Bima telah banyak ditorehkan, dan memberikan sumbangsih mengharumkan nama daerah. Ini tentu akan menjadi kebanggan pemerintah daerah.

“Kepada guru kami ucapkan terimakasih atas kesabaran dalam mendidik siswa. Sehingga kedepan akan melahirkan siswa-siswi berprestasi yang akan mampu bersaing dengan daerah lain,” harapnya.

Sementara itu Kepala SMPN 1 Kota Bima Hj Nurmah menambahkan, di milad ke-58 selain melaksanakan jalan sehat pihaknya juga menggelar berbagai kegiatan seperti haflah Al Quran, lomba kreatifitas kelas, olimpiade hingga acara puncak pada 14 Januari nanti pentas seni siswa.

“Melalui kegiatan ini kami mengajak jajaran guru dan siswa untuk terus mempererat tali silaturahim, menjaga kekompakaan serta terus meningkatkan kemampuan belajar,” tambahnya.

*Kahaba-04