Kabar Bima

Diguyur Hujan, Deklarasi Pasangan Lutfi – Feri Meriah

200
×

Diguyur Hujan, Deklarasi Pasangan Lutfi – Feri Meriah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Bakal pasangan calon yang diusung 10 partai politik HM Lutfi – Feri Sofiyan menggelar deklarasi di Lapangan Serasuba Kota Bima, Minggu (7/1). Ribuan massa memeriahkan kegiatan tersebut.

Diguyur Hujan, Deklarasi Pasangan Lutfi - Feri Meriah - Kabar Harian Bima
Deklarasi pasangan Lutfi – Feri di Lapangan Serasuba. Foto: Bin

Ribuan massa hadir dari seluruh kelurahan Kota Bima. Kemacetan pun tak bisa dihindari. Hingga berita ini diturunkan, kemacetan di jalan Soekarno – Hatta tepatnya di depan Kantor PLN Bima masih terjadi. Petugas lalu lintas kesulitan mengurai kemacetan.

Diguyur Hujan, Deklarasi Pasangan Lutfi - Feri Meriah - Kabar Harian Bima

Masyarakat yang hadir mengikuti deklarasi disuguhkan dengan nyanyian Lutfi – Feri. Tidak hanya itu, masyarakat juga diajak untuk melakukan senam sehat ala Lutfi – Feri.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut ketua partai pengusung. Terlihat hadir juga petinggi sejumlah partai di tingkat DPP dan DPW.

Kendati acara deklarasi diguyur hujan, namun tak menyurutkan semangat masyarakat untuk mengikuti rangkaian acara. Yel – Yel Salam Perubahan dan Kota Bima Bangkit terus dikumandangkan di arena deklarasi.

Rencananya, pada acara deklarasi tersebut juga akan dibacakan SK dari 10 partai pengusung pasangan Lutfi – Feri. Kemudian diserahkan kepada bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima tersebut.

*Kahaba-01