oleh

Deklarasi Pasangan Manufer Ramai, Qurais: Saya Berjuang Hingga Manufer Menang

Kota Bima, Kahaba.- Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima H A Rahman H Abidin – Hj Ferra Amalia (Manufer) menggelar deklarasi di Lapangan Serasuba Kota Bima, Rabu (10/1). Pasangan yang diusung 3 partai politik masing – masing PDIP, Partai Demokrat dan PKS itu dihadiri ribuan masyarakat.

Deklarasi Pasangan Manufer Ramai, Qurais: Saya Berjuang Hingga Manufer Menang - Kabar Harian Bima
Dekrasi pasangan calon Manufer. Foto: Bin

Hadir juga saat deklarasi, Ketua 3 partai pengusung, kader partai tersebut dan sejumlah ulama kenamaan Kota Bima.



Sebelum deklarasi digelar, massa memulai konvoi dari Lapangan Pahlawan Raba. Kemudian menuju dan berkumpul di lapangan Serasuba. Hujan sempat turun dan mengguyur Kota Bima, hanya saja tidak berlangsung lama.

Baca:   Verifikasi Faktual Berakhir, PPK Saat Ini Melakukan Rekapitulasi

Massa yang sudah berkumpul di lapangan Serasuba disajikan dengan dentuman musik dan lagu yang dinyanyikan Eka Bima, Fauzi dan sejumlah arti lokal. Semua larut dan suasana bahagia dan gembira.

Acara dimulai dengan doa yang dipanjatkan oleh seorang tokoh ulama. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan SK dukungan partai yang disampaikan oleh masing-masing ketua partai.

Baca:   Aji Lutfi Berpeluang Besar Kendarai Partai Golkar

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima H M Qurais H Abidin saat membacakan SK dukungan mengaku, dirinya dan Partai Demokrat mendukung H A Rahman H Abidin dan Hj Ferra Amalia untuk menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Bima 5 tahun mendatang.

“Saya akan memperjuangkannya hingga Manufer menang,” tegasnya.

Kata pria yang juga Walikota Bima itu jika pendukung yang hadir saat deklarasi jni berketetapan hati untuk mendukung. maka Pilkada Kota Bima akan dimenangkan oleh Manufer.

Baca:   Gerindra Merapat ke Sutarman?, Sudirman: No Komen, Kita Tunggu Saja

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat Kota Bima untuk menjaga kedamaian. Karena pesta demokrasi merupakan pestanya rakyat.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.