Kabar Bima

Jurusan Komunikasi STISIP Mbojo – Bima Sudah Akreditasi B

281
×

Jurusan Komunikasi STISIP Mbojo – Bima Sudah Akreditasi B

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Status Jurusan Komunikasi STISIP Mbojo-Bima kini meningkat dari C ke B. Sekolah Lab Politik satu – satunya di Bima itu secara resmi mengantongi surat keputusan Akreditasi B itu dari BPN-PT) pada tanggal 5 Desember 2017 dengan nomor SK 4612/SK/BAN-PT/Akned/S/XII/2017.

Jurusan Komunikasi STISIP Mbojo - Bima Sudah Akreditasi B - Kabar Harian Bima
Ketua STISIP Mbojo – Bima Mukhlis Ishaka. Foto: Deno

“Setelah melewati sejumlah proses, akreditasi B untuk Jurusan Komunikasi bisa kita dapatkan,” ujar Ketua Lembaga STISIP Mbojo Bima Mukhlis Ishaka, Rabu (10/1).

Jurusan Komunikasi STISIP Mbojo - Bima Sudah Akreditasi B - Kabar Harian Bima

Diakui Mukhlis, syarat yang ajukan untuk menaikan status akreditasi antara lain dokumen rencana pengembangan sarana prasarana dalam Prodi Komunikasi, kelengkapan nama dosen, pedoman civitas akademika dan syarat lainya.

“Semua persyaratan itu sudah kita lengkapi,” katanya.

Menurut dia, peningkatan akreditasi ini akan bermanfaat untuk alumni dan mempermudah kesempatan mendapatkan pekerjaan. Untuk itu, guna menjaga status jurusan hingga prestasi yang pernah diraih STISIP dalam berbagai aspek, dirinya meminta pada seluruh civitas akademik agar tetap kompak dan selalu bekerja sama mewujudkan STISIP yang jauh lebih baik.

*Kahaba-05