Kabar Bima

Daftar di KPU, Manufer Pastikan Semua Berkas Pencalonan Lengkap

213
×

Daftar di KPU, Manufer Pastikan Semua Berkas Pencalonan Lengkap

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Usai mendeklarasikan diri di Lapangan Serasuba, Bakal Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima H Arahman-Hj Ferra Amalia mendaftar di Kantor KPU Kota Bima, Rabu (10/1) sore.

Daftar di KPU, Manufer Pastikan Semua Berkas Pencalonan Lengkap - Kabar Harian Bima
Pasangan Manufer di kantor KPU Kota Bima. Foto: Ady

Figur yang diusung tiga partai politik ini diantar ribuan pendukung dan simpatisan. Usai menyerahkan berkas pencalonan kepada Komisioner KPU, Manufer memastikan tidak ada kendala syarat dukungan dan berkas pendukung lainnya.

Daftar di KPU, Manufer Pastikan Semua Berkas Pencalonan Lengkap - Kabar Harian Bima

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, tidak ada kendala. Semua berkas sudah lengkap walaupun akan diteliti lagi oleh KPU,” jelas Hj Ferra Amalia di ruang media center.

Mantan Ketua DPRD Kota Bima ini mengaku optimis akan lolos dalam tahapan pencalonan bahkan memenangkan suksesi Pilkada pada Juni 2018 mendatang. Semua pendukung dan mesin partai politik pengusung akan bekerja maksimal menggalang dukungan pemilih.

Hal senada disampaikan Juru Bicara Koalisi Anwar Arman. Ia menegaskan semua syarat pencalonan Manufer telah dilengkapi dan tak kurang satupun. Termasuk SK dukungan partai politik beserta formulir pendukung lainnya.

“Sudah tidak ada kendala, semua parpol koalisi pengusung menandatangani dukungan. Setelah semua itu klir baru kita daftar KPU. Tinggal sekarang bekerja memenangkan Manufer,” ujarnya.

*Kahaba-03