Kabar Bima

Camat Bolo Tidak Tahu Ada Perekrutan Karyawan Alfamart

269
×

Camat Bolo Tidak Tahu Ada Perekrutan Karyawan Alfamart

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Menanggapi banyaknya tudingan tentang dirinya yang menfasilitasi perekrutan karyawan Alfamart Selasa (9/1) lalu, Camat Bolo Mardianah menegaskan dirinya tidak pernah tahu tentang proses perekrutan pegawai Alfamart. Dirinya heran ketika melihat banyak orang mengisi ruang aula kantor Camat Bolo saat itu.

Camat Bolo Tidak Tahu Ada Perekrutan Karyawan Alfamart - Kabar Harian Bima
Camat Bolo Mardianah. Foto: Yadien

“Saya heran, kok banyak orang, ada apa,” ujarnya, Kamis (11/1).

Camat Bolo Tidak Tahu Ada Perekrutan Karyawan Alfamart - Kabar Harian Bima

Mardinah mengaku, memang sebelumnya pihak Alfamart meminta menggunakan aula kantornya. Namun izin tersebut diberikannya pada hari Sabtu, karena bukan jam kantor dan pihaknya tidak menggunakan aula pada hari tersebut.

“Saya tidak tahu jika mereka menundanya, kan saya tidak diberitahu,” katanya.

Kata camat, pada hari Selasa tersebut ia meminta Alfamart agar tidak menggunakan aula karena pihaknya akan menggunakan karena ada acara pemerintahan. Kemudian menyarankan agar Alfamart menggunakan gedung lain.

Namun karena peserta seleksi mengetahui tempatnya di Camat Bolo, pihak Alfamart meminta agar tetap diberikan menggunakan ruangan yang ada di Kantor Camat Bolo.

“Karena kasihan saya memberi gedung bulutangkis,” terangnya.

Camat menjelaskan, siapapun bisa menggunakan aula di kantornya, selama itu bukan jam kantor dan tidak sedang digunakan oleh Pemerintah Kecamatan Bolo.

“Selama ini siapa saja boleh, termasuk kegiatan-kegiatan pemuda,” ungkapnya.

*Kahaba-10