Kabar Bima

Kepala SMPN 6 No Coment dan Serahkan ke Polisi

264
×

Kepala SMPN 6 No Coment dan Serahkan ke Polisi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kepala SMPN 6 Kota Bima Arif Wahidin memilih untuk tak ingin berkomentar banyak soal penyegelan ruangannya oleh sejumlah guru setempat, beberapa waktu lalu. (Baca. Dinilai Arogan, Ruang Kepala SMPN 6 Disegel)

Kepala SMPN 6 No Coment dan Serahkan ke Polisi - Kabar Harian Bima
Kepala SMPN 6 Kota Bima Arif Wahidin. Foto: Eric

“Saya tidak mau berargumen yang panjang, karena tidak mau berpolemik. Jadi terkait masalah ini, saya No Coment,” ujar Kepala SMPN 6 Kota Bima Arif Wahidin usai diperiksa Dinas Dikbud, Kamis (11/1). (Baca. Alwi Segera Panggil Kepala SMPN 6 dan Guru)

Kepala SMPN 6 No Coment dan Serahkan ke Polisi - Kabar Harian Bima

Arif yang terkesan tertutup itu kemudian kembali berusaha dikonfirmasi sejumlah wartawan, namun tetap memilih menghindar dan keluar dari halaman Dinas Dikbud. Arif didampingi Pengawas H Muhtar, H Idham disertai guru Ertyn dan Ishaka.

“Saya sudah katakan tidak mau bermomentar banyak, biar Dinas saja yang menyelesaikan. Jadi tetap no coment,” tegasnya.

Namun sebelum meninggalkan sekolah, akhirnya Arif Wahidin sempat melontarkan kalimat bahwa penyegelan ruangan itu tidak dibenarkan dan melanggar aturan.

“Masalah penyegelan itu, sudah saya laporkan ke polisi. Jadi tanyakan saja kepada lembaga hukum terkait penanganannya,” tandasnya sembari pergi.

*Kahaba-04