Kabar Bima

Wulan Akan Dioperasi Rabu Pekan Ini

341
×

Wulan Akan Dioperasi Rabu Pekan Ini

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Wulandari sudah beberapa pekan terakhir berada di Mataram. Rencanannya, pekan ini bocah asal Dusun Boka Desa Talapiti Kecamatan Ambalawi yang menderita tumor di bagian perut akan segera menjalani operasi. (Baca. Cita -Cita Jadi Polwan, Wulan Ingin Sembuh Dari Tumor)

Wulan Akan Dioperasi Rabu Pekan Ini - Kabar Harian Bima
Wulan menunjukan perutnya yang kian membesar karena tumor. Foto: Yadien

“Insya Allah jika tidak ada halanga Rabu pekan ini Wulan akan dioperasi di RSU Mataram,” ujar Kepala Puskesmas Ambalawi Siti Safiyah, Senin (15/1). (Baca. 2 Jam Dirujuk di RSUD Bima, Penderita Tumor Asal Desa Talapiti Ini Disuruh Pulang

Wulan Akan Dioperasi Rabu Pekan Ini - Kabar Harian Bima

Diakui Safiyah, kabar rencana operasi Wulan diperoleh dari orang tua Wulan yang saat ini mendampingi. Pihaknya terus menanyakan kondisi Wulan, dan diketahui keadaannya membaik.

Menurut informasi dari orang tua Wulan sambungnya, bocah tersebut masih rawat jalan di RSU Mataram. Rencananya, sehari sebelum menjalani operasi mulai dirawat.

“Saat ini Wulan menumpang di rumah keluarganya di Mataram. Hari Selasa baru masuk RSU Mataram dan Rabu dioperasi,” katanya.

Ia pun berharap proses operasi Wulan bisa berjalan dengan baik. Supaya bisa kembali melanjutkan sekolah dan beraktifitas seperti biasa.

*Kahaba-01