Kabar Bima

PT PLN Wilayah NTB Salurkan Bantuan Banjir di Bima

232
×

PT PLN Wilayah NTB Salurkan Bantuan Banjir di Bima

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- PT PLN (Persero) Wilayah NTB menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Bima, Senin (22/1) melalui program Bina Lingkungan “PLN Peduli Banjir Bandang Bima”.

PT PLN Wilayah NTB Salurkan Bantuan Banjir di Bima - Kabar Harian Bima
PLN menyerahkan bantuan korban banjir di Bima. Foto: Dok PLN

“Bantuan yang kami serahkan dalam bentuk sembako dan perlengkapan tidur berupa mie instan, beras, air mineral, mukenah, tikar, karpet, sarung, dan bantuan dana Rp 55 Juta,” ujar Asisten Manajer Pelayanan dan Administrasi  PT PLN (Persero) Area Bima, Rachman Yuanda.

PT PLN Wilayah NTB Salurkan Bantuan Banjir di Bima - Kabar Harian Bima

Diakuinya, bantuan tersebut disalurkan langsung melalui posko bencana di Kantor BPBD Kabupaten Bima dan diterima Kepala BPBD Kabupaten Bima HM Taufik Rusdi.

Yuanda mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian PLN terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir. Karena ini menjadi komitmen pihaknya untuk terus hadir bersama masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap bantuan ini dapat mempercepat recovery masyarakat pasca banjir,” harpanya.

Sementara itu Kepala BPBD Kabupaten Bima HM Taufik Rusdi menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi atas kepekaan sosial PT PLN yang telah memberikan bantuan kepada korban banjir.

“Atas nama masyarakat yang terdampak banjir dan pemerintah daerah, kami ucapkan terimakasih atas kepedulian PLN ini,” ucapnya.

*Kahaba-04