oleh

Akhyar-Mori Bentuk Tim Pemenangan Koalisi di Bima

-Kabar Bima-11 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Suhu politik jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB mulai menghangat. Para bakal pasangan calon (Paslon) meningkatkan kunjungan ke daerah-daerah, untuk menyiapkan perangkat politik. Salah satunya, bakal Paslon H Akhyar Abduh-Mori Hanafi (Akhyar-Mori) yang turun ke Bima, Selasa (23/1).

Pembentukan Tim Pemenangan Koalisi Bima Akhyar-Mori. Foto: Ady

Bakal Paslon yang diusung 6 partai politik ini menggelar pertemuan di Rumah Makan BBA Doro Belo Kecamatan Palibelo. Pertemuan dilakukan untuk membentuk tim pemenangan dari koalisi partai politik pengusung dan pendukung Akhyar-Mori di Pilgub NTB 2018.

Ke enam partai politik pengusung itu yakni Partai Gerindra, PDI Perjuangan, PAN, PPP, Hanura, PBB dan PKPI ditambah Partai Idaman sebagai pendukung. Hanya saja, pertemuan tidak dihadiri H Akhyar Abduh karena berhalangan.

“Tujuan pertemuan ini adalah untuk membentuk tim koalisi partai pengusung yang ada di Kabupaten dan Kota Bima. Semuanya kita undang, mulai dari ketua partai, pengurus dan simpatisan,” jelas Mori Hanafi.

Melalui pertemuan itu kata Mori, diharapkan bisa menyamakan presepsi dan menyatukan komitmen dengan seluruh partai pengusung dan pendukung untuk meraih kemenangan pada suksesi Pilgub NTB Juni 2018 mendatang.

Setelah Kabupaten dan Kota Bima, pihaknya juga akan membentuk tim di Kabupaten Dompu dan Sumbawa bulan depan. Kemudian disusul wilayah Kabupaten dan Kota lainnya di NTB.

“InsyaAllah kami menargetkan kemenangan di wilayah Bima, Dompu dan Sumbawa karena saya figur satu-satunya yang mewakili di Pulau Sumbawa. Mudah-mudahan semua masyarakat membulatkan dukungan untuk Akhyar-Mori,” ujar Politisi Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua DPRD NTB ini.

*Kahaba-03

Komentar

Kabar Terbaru