Kabar Bima

Feri: Musim Pilkada, Jangan Tegang-Tegang

244
×

Feri: Musim Pilkada, Jangan Tegang-Tegang

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Ketua DPRD Kota Bima Feri Sofiyan meminta kepada sejumlah pejabat yang hadir saat Paripurna 3 Raperda Inisiatif, Rabu (24/1) untuk tidak tegang-tegang menghadapi musim politik di tahun 2018. Demikian juga disampaikannya untuk masyarakat Kota Bima.

Feri: Musim Pilkada, Jangan Tegang-Tegang - Kabar Harian Bima
Ketua DPRD Kota Bima Feri Sofiyan. Foto: Bin

Kalimat itu disampaikan Feri, karena melihat dan merasakan sedikit ada suasana yang tegang dari tempat duduk sejumlah undangan yang hadir, mendengarkan penyampaian sejumlah Fraksi terhadap 3 Raperda dimaksud.

Feri: Musim Pilkada, Jangan Tegang-Tegang - Kabar Harian Bima

“Saya ko’ melihat suasana yang agak sedikit tegang ya. Mungkin karena sudah masuk musim politik dan pilkada,” ujarnya dengan tawa, diikuti tawa sejumlah pejabat yang hadir.

Pria yang juga menjadi bakal calon Wakil Walikota Bima dari HM Lutfi tersebut meminta kepada pejabat untuk tidak perlu tegang-tegang menghadapi musim politik. Lewati saja demokrasi ini dengan santai dan bahagia.

“Karena siapapun yang akan menjadi kepala daerah nanti, sudah ditentukan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Demikian juga diharapkannya di tengah-tengah masyarakat. Hadapi musim sekali 5 tahun ini dengan santai dan tidak perlu tegang – tegang antara satu sama lain.

*Kahaba-01