Kabar Bima

Sambangi Kelurahan Nae, Pasangan Lutfi-Feri Disambut Meriah

266
×

Sambangi Kelurahan Nae, Pasangan Lutfi-Feri Disambut Meriah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima HM Lutfi – Feri Sofiyan mendatangi dan bersilahturahim dengan warga Lingkungan Salama Kelurahan Nae, Rabu (24/1). Warga membludak menyambut kedatangan pasangan yang mengusung perubahan tersebut.

Sambangi Kelurahan Nae, Pasangan Lutfi-Feri Disambut Meriah - Kabar Harian Bima
Pasangan Lutfi – Feri di Kelurahan Nae. Foto: Eric

Tanpak hadir juga anggota DPR RI HM Syafruddin, mantan Bupati Bima H Zainul Arifin, serta sejumlah ketua partai pengusung yang tergabung dalam koalisi seperti Nazamuddin, Syamsurih, Alfian Indrawirawan, H Agus Wirawan, Muthaminnah.

Sambangi Kelurahan Nae, Pasangan Lutfi-Feri Disambut Meriah - Kabar Harian Bima

“Kami hadir mengajak seluruh masyarakat, berjuang untuk Kota Bima bangkit menuju perubahan yang lebih baik,” ujar Lutfi disambut gemuruh yel – yel salam perubahan dari masyarakat.

Lutfi menjelaskan, keinginan maju bersama Feri Sofyan menjadi kepala daerah ingin memberikan perubahan dan kesejahteraan yang signifikan dan merata, serta mengembangkan potensi daerah yang saat ini belum digali maksimal.

“Kami ingin kembangkan potensi pemberdayaan ekonomi kerakyatan seperti pedagang kios kecil hingga bakulan. Kemudian melakukan hal yang sama pada sektor pertanian, kelautan. Menciptakan lapangan pekerjaaan seluas – luasnya,” ingin Lutfi.

Sambangi Kelurahan Nae, Pasangan Lutfi-Feri Disambut Meriah - Kabar Harian Bima
Warga Kelurahan Nae berdesak-desakan menyambut kedatangan Lutfi-Feri. Foto: Eric

Sementara itu Feri menambahkan, keinginan maju sebagai calon kepala daerah mendampingi Lutfi juga sebuah dorongan besar dari masyarakat. Kepercayaan tersebut timbul, karena banyak yang menginginkan perubahan besar untuk daerah tercinta.

“Semua nanti akan kami urus dan perhatikan dengan sungguh – sungguh. Termasuk insentif RT, RW hingga bilal dan marbot yang masih harus diperhatikan dan ditingkatkan lagi,” katanya.

Untuk mewujudkannya sejumlah program prioritas tersebut kata Feri, pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama berjuang bersama memenangkan pasangan Lutfi-Feri. Agar perubahan yang nyata bisa segera dirasakan oleh seluruh rakyat Kota Bima.

*Kahaba-04