Minum Racun Serangga, Gadis Ini Meninggal Dunia

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ernawati (15) warga Desa Rade Kecamatan Bolo meninggal dunia setelah menenggak racun serangga jenis Lannate, Rabu (31/1).

Ernawati saat dilarikan ke PKM Madapangga. Foto: Dok Polsek Madapangga

Kapolsek Madapangga IPDA Rusdin mengatakan, korban awalnya membeli obat pembasmi serangga tersebut di toko Al-Sgamut. Setelah itu, Erna diduga meminumnya menggunakan gelas kecil di warung milik orang tuanya.

“Setelah minum, korban keluar dari warungnya sambil muntah muntah dan pingsan di pinggir jalan raya,” ujarnya.

Kata Kapolsek, korban pertama kali dilihat oleh Dedi (39) warga desa setempat yang sedang mengendarai sepeda motor. Juga dilihat oleh Alwi orang tua korban.

“Korban lalu dilarikan ke PKM Madapangga untuk mendapatkan pertolongan medis,” katanya.

Namun sambung Kapolsek, setelah mendapatkan perawatan dan penanganan dokter di PKM Madapangga, nyawa korban tidak berhasil diselamatkan.

“Sekitar pukul 10.30 Wita korban meninggal dunia di PKM Madapangga,” ungkapnya.

Korban lalu dibawa pulang ke rumah duka menggunakan mobil Pick Up keluarga korban. Saat ini, pihaknya juga masih mendalami apa motif korban meminum racun serangga.

“Keluarga korban menolak untuk melakukan otopsi,” tambah Kapolsek.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *