Kabar Bima

Pintu Acara Pengundian Nomor Paslon Dijaga Ketat Aparat

268
×

Pintu Acara Pengundian Nomor Paslon Dijaga Ketat Aparat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- KPU Kota Bima menggelar rapat pleno pengundian nomor untuk calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima Tahun 2018 di gedung Convention Hall Paruga Nae Kota Bima, Selasa (13/2).

Pintu Acara Pengundian Nomor Paslon Dijaga Ketat Aparat - Kabar Harian Bima
Pemeriksaan di depan pintu acara pengundian Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima. Foto: Bin

Nampak hadir lebih dahulu di lokasi kegiatan yakni pasangan H Arahman H Abidin – Hj Ferra Amalia (Manufer), kemudian diikuti pasangan HM Lutfi – Feri Sofiyan dan pasangan Subhan – Wahyudin menyusul.

Pintu Acara Pengundian Nomor Paslon Dijaga Ketat Aparat - Kabar Harian Bima

Massa pasangan calon juga ramai – ramai mendatangi lokasi kegiatan pengundian nomor. Semua bersuka ria dan menyampaikan yel-yel dukungan.

Kegiatan tersebut dijaga ketat aparat Polisi, TNI, Brimob dan Satuan Pol PP Kota Bima ditempatkan disejumlah titik. Massa yang tidak memiliki Id Card dan undangan dari penyelangga pemilu juga tidak diperkenankan masuk dalam ruangan acara.

Sejumlah aparat juga disiagakan di pintu masuk acara. Undangan yang hadir harus menandatangani buku tamu yang disediakan oleh panitia acara. Sebelum masuk juga akan menjalani sejumlah protap dan pemeriksaan oleh aparat.

Pemeriksaan dilakukan untuk mengantisipasi adanya hal – hal yang tidak diinginkan. Mengingat kegiatan tersebut merupakan tahapan penting pada penyelenggara Pemilu.

Sementara di sekitar gedung Conventio Hall Paruga Nae, ratusan masing masing pendukung bersuka ria dengan dentuman musik dan lagu dari masing-masing pasangan calon. Semua terlihat menikmati dengan riang pesta demokrasi yang dihelat sekali dalam 5 tahun tersebut.

*Kahaba-01