Kabar Bima

Alumni SMA 1 Angkatan 84 Salurkan Bantuan Musholla Sekolah

254
×

Alumni SMA 1 Angkatan 84 Salurkan Bantuan Musholla Sekolah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Bentuk kepedulian terhadap sekolah yang membesarkan dan mendidik, alumni SMAN 1 Kota Bima angkatan 1984 memberikan sumbangan berupa karpet dan dana untuk renovasi mushollah sekolah setempat.

Alumni SMA 1 Angkatan 84 Salurkan Bantuan Musholla Sekolah - Kabar Harian Bima
Alumni SMA 1 Angkatan 84 saat menyerahkan bantuan untuk Musholla sekolah setempat. Foto: Eric

“Bantuan karpet dan dana untuk membantu pengecatan musholla ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sekolah yang telah membesarkan kami,” ujar perwakilan alumni Supriati yang turut didampingi Syaiful, Senin (26/2).

Alumni SMA 1 Angkatan 84 Salurkan Bantuan Musholla Sekolah - Kabar Harian Bima

Ia mengaku, sejumlah karpet dan dana yang diserahkan tersebut dikumpulkan dari beberapa alumni yang kini berada di luar daerah. Karena aktifitas pekerjaan yang cukup padat, sehingga kurang mempunyai waktu untuk kembali dan melihat kondisi sekolah.

“Kami menyerahkan bantuan mewakili teman-teman alumni lain. Semoga bantuan kecil ini dapat dipergunakan dengan baik oleh sekolah,” harapnya.

Pihaknya sengaja menyerahkan bantuan karpet dan dana untuk pengecatan, agar musholla terlihat rapi dan indah. Sehingga pegawai sekolah beserta siswa dapat menjalankan ibadah dengan penuh khusuk.

Sementara itu Kepala SMAN 1 Kota Bima Sanusin mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian para alumni, karena telah menyisihkan sebagian rejeki untuk membantu sekolah.

“Atas nama sekolah dan pelajar kami mendoakan agar semua alumni sukses. Sehingg dapat terus mengingat dan membantu sekolah,” tambahnya.

*Kahaba-04