Kabar Bima

Kesekian Kalinya Fasilitator Janji Selesaikan Program BSPS di Bolo

218
×

Kesekian Kalinya Fasilitator Janji Selesaikan Program BSPS di Bolo

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Belum terselesaikannya program BSPS atau yang dikenal dengan program bedah rumah tahun 2017 di beberapa desa di Kecamatan Bolo menghadirkan pertanyaan publik.

Kesekian Kalinya Fasilitator Janji Selesaikan Program BSPS di Bolo - Kabar Harian Bima
Ilustrasi bedah-rumah

Bahkan, berdasarkan pantauan langsung media ini, di Desa Rada masih sangat banyak rumah yang masuk program BSPS tapi belum diselesaikan.

Kesekian Kalinya Fasilitator Janji Selesaikan Program BSPS di Bolo - Kabar Harian Bima

Koordinator Pendamping Fasilitator Program BSPS Adhar mengatakan, mandeknya pekerjaan atau masalah yang terjadi di lapangan bukanlah kesalahan yang disengaja. Melainkan ada kekeliruan managemen dalam menjalankan program tersebut.

“Tolong dipahami, itu bukan hal yang disengaja,” ujarnya, Rabu (7/3).

Kata Adhar, pihaknya sampai sekarang masih terus berusaha agar semua program tersebut tuntas dikerjakan dan dapat ditempati oleh masyarakat penerima manfaat. Karena memang sampai sekarang masih banyak rumah yang belum selesai dikerjakan.

Untuk kesekian kalinya Adhar berjanji akan segera menyelesaikan program tersebut. Lebih khusus di Desa Rada. Dia memastikan, bulan Maret ini semua rumah akan kami selesaikan.

Dilanjutkannya, pihaknya akan berkoordinasi dengan toko penyuplai barang dan fasilitator pendamping program BSPS di tingkat desa untuk segera melanjutkan pekerjaan tersebut.

“Saya akan koordinasi dengan mereka,” janjinya.

*Kahaba-10