Kabar Bima

Polsek Rasanae Barat Peduli Korban Banjir Dompu

311
×

Polsek Rasanae Barat Peduli Korban Banjir Dompu

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Polsek Rasanae Barat menunjukan kepeduliannya terhadap warga Kabupaten Dompu yang terdampak banjir. Bentuk kepeduliannya dilakukan dengan memberikan bantuan sembako, yang diserahkan langsung oleh Kapolsek AKP Hatta bersama 9 anggotanya, Rabu siang (7/3).

Polsek Rasanae Barat Peduli Korban Banjir Dompu - Kabar Harian Bima
Polsek Rasanae Barat saat mengantar bantuan untuk warga Dompu. Foto: Dok Polsek Rasanae Barat

Kapolsek Rasanae Barat AKP Hatta SIP mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati. Selain itu, bantuan yang disalurkan juga merupakan balas budi jajarannya untuk warga Dompu.

Polsek Rasanae Barat Peduli Korban Banjir Dompu - Kabar Harian Bima

“Saat banjir melanda Kota Bima 2017 lalu, warga Dompu yang pertama kali memberikan bantuan makanan, minuman hingga kebutuhan lain untuk anggota Polsek Rasanae Barat,” ungkapnya.

Sebelum menyerahkan bantuan kata Hatta, rombongan Polsek Rasanae barat mampir di Polres Dompu untuk berkoordinasi dengan Polres setempat. Setelah itu bersama Wakapolres Dompu Kompol Hasbullah mengantar rombongan mereka di Kelurahan Potu untuk menyerahkan bantuan tersebut.

“Semoga saja bantuan yang kami serahkan bermanfaat bagi para warga yang menerimanya. Harapan kami juga korban banjir bisa berbesar hati menghadapi ujian ini,” harapnya.

*Kahaba 05