3 Calon Sekda Diserahkan ke Gubernur NTB, Ini Nama-Namanya

Kota Bima, Kahaba.- Setelah diumumkan oleh Tim Pansel Sekda sejak 2 November 2017 lalu, pekan depan teka-teki siapa Sekda Kota Bima akan segera terjawab. Walikota Bima telah mengirimkan rekomendasi 3 nama calon sekda kepada Gubernur NTB.

Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin. Foto: Eric

Plt Kabag Humas dan Protokol Kota Bima Syahrial Nuryadin mengakui, baru-baru ini Walikota Bima telah menyerahkan 3 nama calon sekda ke Gubernur NTB, hasil seleksi tim pansel Sekda akhir tahun lalu.

“Setelah mendapat persetujuan dari Gubernur NTB, selanjutnya nama sekda akan dikirimkan ke Kemendagri untuk mendapatkan pengesahan,” katanya.

Kata dia, proses persetujuan dari gubernur hingga pengesahan dari Kemendagri diperkirakan akan memakan waktu lebih dari sepekan. Kemudian Kota Bima akan memiliki sekda definitif.

“Bila tidak ada halangan, pekan depan sekda definitif akan diketahui,” tambahnya.

Adapun 3 nama calon sekda berdasarkan hasil tim pansel sekda 2 November 2017 lalu ialah H Muhtar Landa, H Fakhrunrazi dan H Supratman.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *