Pengendara Taat Lalu Lintas Dapat Perhatian Dari Gadis Rimpu

Kota Bima, Kahaba.- Operasi Keselamatan Gatarin diperpanjang hingga 25 Maret 2018. Ini dikakukan untuk lebih memantapkan pemahaman masyarakat soal keselamatan dan berkendara. Guna mendukungan harapan itu, kali ini Sat Polres Bima Kota menggunakan Gadis Rimpu Mbojo untuk membagikan coklat dan makanan pada pengguna jalan yang taat pada aturan lalu lintas.

Gadis rimpu saat memberikan makanan untuk pengguna jalan yang taat. Foto: Dok Polres Bima Kota

Kasat Lantas Polres Bima Kota AKP Ryan Faisal mengatakan, kegiatan dilaksanakan di jalan lintas Pantai Amahami Kamis kemarin (22/3) sore. Kegiatan tersebut melibatkan Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bima, TNI, Brimob dan para Club Motor yang ada di Bima.

“Gadis Rimpu dan dihibur Power Ranggers merah dan pink tujuannya untuk menarik perhatian masyarakat tentang keseriusan kami memperdulikan keselamatan pada pengguna jalan,” ujarnya.

Menurut dia, keselamatan dalam berlalu lintas merupakan hal penting yang harus diperhatikan dengan seksama. mulai dari mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain.

“Dengan berbagai macam kegiatan yang kami lakukan ini, masyarakat bisa peka terhadap aturan dan keselamatan saat berada dijalan raya,” harapnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *