Sampaikan LKPJ Terakhir, Walikota Bima HM Qurais Mohon Pamit

Kota Bima, Kahaba.- Suasana haru warnai rapat paripurna ke-12 DPRD Kota Bima saat penyampaian penjelasan Walikota Bima HM Qurais H Abidin terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Bima Akhir Tahun Anggaran 2017 dan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Akhir Masa Jabatan Walikota Bima Tahun Anggaran 2018.

Walikota Bima HM Qurais saat menyampaikan LKPJ terakhir. Foto: Hum

Walikota membacakan LKPJ di hadapan hadirin sidang yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sudirman DJ. Hadir Wakil Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, Kapolres Bima Kota, Kasdim 1608/Bima, perwakilan Kejaksaan Negeri Bima dan Pengadilan Negeri Raba – Bima, serta jajaran staf ahli Walikota, Asisten Setda dan pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima.

Ini merupakan LKPJ terakhir Walikota Bima HM Qurais H Abidin sebelum mengakhiri masa jabatannya pada bulan Juli mendatang.

Pada kesempatan itu Walikota menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua dan seluruh anggota DPRD Kota Bima atas kerjasama selama ini, yang sudah terjalin dengan baik dalam membangun kota tercinta.

“Saya menyadari sepenuhnya bahwa saya belum bisa memenuhi semua tuntutan dan kebutuhan seluruh warga masyarakat Kota Bima. Namun setidaknya saya telah berusaha maksimal,” katanya.

Ia pun mengapresiasi dan berterimakasih kepada DPRD Kota Bima yang selalu memberikan masukan dan kritik. Kritik dan masukan adalah sesuatu yang baik, karena itu membantu untuk terus memperbaiki kinerja.

“Saya sebagai Walikota Bima sekaligus mohon pamit melalui forum Sidang Paripurna DPRD yang terhormat ini, karena pada bulan Juli nanti saya akan mengakhiri jabatan saya selaku Walikota,” ucapnya.

Semoga apa yang sudah dilakukan selama ini tercatat sebagai amal shaleh di hadapan Allah SWT. Pada saatnya nanti, jika masih ada umur panjang, dirinya akan kembali menjadi warga masyarakat biasa, tetapi itu tidak akan menghentikan langkah dan semangatnya untuk berbuat sesuatu demi kemajuan Kota Bima dan kemaslahatan warga Kota Bima.

Wakil Ketua DPRD Sudirman DJ menyampaikan apresiasinya kepada Walikota.

“Saya termasuk salah satu yang paling sering mengeritik beliau. Tapi beliau selalu menanggapi dengan profesional. Untuk itu kami menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih atas pengabdian beliau selama ini,” tuturnya.

*Kahaba-01/Hum

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *