LKPJ Bupati, Kursi Undangan Banyak Kosong

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemandangan tak biasa terlihat saat agenda Sidang Paripurna penyampaian Laporan Keterangan dan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2017 oleh Bupati Bima di Kantor DPRD Kabupaten Bima, Selasa (27/3) siang.

Pemandangan kursi kosong di tenda luar ruangan yang disiapkan saat LKPJ Bupati Bima. Foto: Ady

Ratusan kursi undangan yang disiapkan di tenda luar ruangan sidang terlihat lengang dan banyak yang kosong. Hanya terlihat beberapa ASN mengisi kursi yang disiapkan Sekretariat DPRD Kabupaten Bima.

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, agenda penyampaian nota LKPJ Bupati Bima selalu ramai dan dipadati pejabat maupun jajaran ASN Pemerintah Kabupaten Bima dari semua OPD.

Hingga Pukul 11.45 Wita, Bupati Bima masih menyampaikan LKPJ di dalam ruangan paripurna. Sementara di luar ruangan suasana tenda undangan kian terlihat sepi.

Belum diketahui apa penyebab sepinya para ASN yang hadir pada agenda penting ini. Padahal, biasanya penyediaan kursi tamu sesuai perkiraan undangan yang tersebar ke berbagai OPD.

*Kahaba-03

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *