BKPSDM Susun Nama Lurah dan Staf Kelurahan Pemekaran

Kota Bima, Kahaba.- 3 kelurahan baru di Kota Bima pertengahan tahun ini akan aktif. Jajaran BKPSDM Kota Bima pun saat ini tengah menyusun sejumlah nama-nama calon lurah dan staf yang akan mengisi tempat tersebut.

Kepala BKPSDM Kota Bima H. Supratman. Foto: Bin

3 kelurahan baru yang telah mendapatkan persetejuan dan memiliki kode wilayah dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) itu masing-masing Kelurahan Jatibaru Barat, Kelurahan Ule dan Kelurahan Oi Mbo.

“Saat ini kami tengah menyusun sejumlah nama calon lurah dan staf yang akan mengisi jabatan di tempat baru,” ujar Kepala BKPSDM Kota Bima H Supratman, Selasa (27/3).

Untuk calon nama lurah dan staf yang akan mengisinya, akan dilihat dan diatur sesuai dengan kepangkatan dan kebutuhan. Tentunya harus melalui mekanisme dan prosedur, sehingga tidak menyalahi aturan.

“Pegawai yang akan ditempatkan nanti rencananya yang paham dan mengerti tentang wilayah tersebut. Sehingga mudah berkomunikasi dengan masyarakat,” katanya.

Setelah memperoleh nama untuk ditempatkan pada 3 kelurahan sambung Supratman, proses selanjutnya kembali akan melakukan koordinasi dengan Bagian AP dan Bagian Umum Setda Kota Bima. Guna membantu penyediaan sarana, prasarana dan perlengkapan kantor lurah baru.

“Kami akan terus berkomunikasi untuk mengecek kesiapan semua kebutuhan. Sehingga saat acara peresmian, semua telah tersedia dengan matang,” tandasnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *