38 Anggota HDCI Bakal Hadir Meriahkan HUT Kota Bima ke-16

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak 38 anggota Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Bali Lombok tanggal 12 April mendatang akan hadir di Kota Bima. Kehadiran pecinta motor besar itu dalam rangkaian NTB Rally tahun 2018.

Kabid Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kota Bima Yulian. Foto: Bin

“Kedatangan HDCI sekaligus ikut hadir memeriahkan HUT Kota Bima membantu wilayah timur untuk mempromosikan destinasi pariwisata,” ujar Kabid Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kota Bima Yuliana, Selasa (27/3).

Kata dia, pihaknya sudah berkoordinasi dan komunikasi dengan pengurus HDCI Bali terkait rencana tersebut. Rencananya, kegiatan HDCI akan dihelat di Pantai Lawata.

“Semoga saja tidak ada halangan,” harapnya.

Disampaikan pula bahwa kegiatan NTB Rally tahun 2018 digelar dalam rangka membantu promosi pariwisata yang ada di bagian timur NTB,. Selain itu kegjatan lainnya adalah touring serta kegiatan baksos.

“Nanti pemerintah akan menyiapkan presentasi berkaitan berbagai destinasi pariwisata yang ada di Kota Bima,” katanya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *