Kabar Bima

Alat Peraga Paslon Rampung Dipasang, Warga Diimbau Tidak Merusak

277
×

Alat Peraga Paslon Rampung Dipasang, Warga Diimbau Tidak Merusak

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Alat peraga kampanye seperti baliho, spanduk dan umbul-umbul pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima sudah rampung terpasang di semua Kelurahan. KPU Kota Bima pun berharap kepada masyarakat untuk bisa sama – sama menjaganya dan tidak merusak.

Alat Peraga Paslon Rampung Dipasang, Warga Diimbau Tidak Merusak - Kabar Harian Bima
KPU Pemasangan Alat Peraga Paslon. Foto: Dok KPU

Kata Ketua KPU Kota Bima Bukhari, untuk pemasangan alat peraga kampanye KPU yang menyiapkan kerangka alat peraga, kemudian tim pasangan calon yang akan memasangnya di lokasi yang sudah ditentukan.

Alat Peraga Paslon Rampung Dipasang, Warga Diimbau Tidak Merusak - Kabar Harian Bima

Terhadap alat peraga kampanye yang sudah dipasang, pihaknya berharap masyarakat bisa merawat dan menjaganya hingga waktu dilakukan penertiban.

“Memasuki waktu tenang nanti, alat peraga sudah diturunkan oleh tim pasangan calon,” tukasnya.

Kemudian untuk menjaga alat peraga, pihaknya bekerjasama dengan pemerintah daerah dan dengan pihak Kepolisian. Memastikan alat peraga itu juga masih terpampang, Bukhari berharap tim pasangan calon dan pendukung juga bisa menjaganya.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk bisa sama-sama menjaga alat peraga yang sudah ada,  jangan diturunkan juga jangan dirusak,” imbaunya.

Jika alat peraga yang sudah dipasang dirusak sambung Bukhari, maka akan berhadapan dengan hukum atau dikenakan sanksi pidana pengerusakan.

*Kahaba-01