Sekdes Ntoke Bersama 3 Warga Dibekuk Karena Curi Kerbau

Kabupaten Bima, Kahaba.- Terlibat mencuri ternak jenis kerbau milik Muliadin warga Desa Nunggi Kecamatan Wera, Sekdes Ntoke AR (32) bersama 3 warga masing – masing BS (34) asal Desa Tawali, JN (42) warga Desa Oi Tui dan penadah HF asal Desa Wora Kecamatan dibekuk di jalan lintas Wera Sape, Kamis malam (29/3).

Pelaku pencurian kerbau saat diamankan. Foto: Dok Polres Bima Kota

Kapolsek Wera IPDA H Syamsudin mengatakan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa ada mobil pick up yang dikendarai HF memuat kerbau hasil curian. Karena kerbau yang dimuatnya sudah dibayar Rp 1 juta dari Rp  3 juta yang dijanjikan.

“Menindaklanjuti informasi tersebut, kami mengejar kendaraan tersebut saat melintasi jalur Sape.  Dibantu Polsek Sape, para pencuri dan penadah ditangkap bersama barang bukti berupa 1 ekor kerbau dan 1 unit mobil pick Up,” ujarnya, Jum’at (30/3).

Selain mengamankan para pelaku dan barang bukti, pihaknya juga masih memburu MH yang merupakan salah satu dari pelaku yang sudah ditangkap.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *