Kabar Bima

Blusukan di Tolotongga, Tambana dan Gindi, Lutfi-Feri Didoakan Warga

257
×

Blusukan di Tolotongga, Tambana dan Gindi, Lutfi-Feri Didoakan Warga

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Nomor 2 HM Lutfi – Feri Sofiyan tak henti – hentinya mensosialisasikan diri. Meyakinkan masyarakat soal agenda perubahan dan pembangunan yang akan diterapkan nanti jika terpilih.

Blusukan di Tolotongga, Tambana dan Gindi, Lutfi-Feri Didoakan Warga - Kabar Harian Bima
Lutfi – Feri saat blusukan di Kelurahan Jatiwangi. Foto: Eric

Pada hari Sabtu (31/3), pasangan Lutfi – Feri blusukan di 4 Lingkungan di Kelurahan Jatiwangi. Masing – masing Lingkungan Kedo, Tolotongga, Tambana dan Gindi. Keduanya berjalan mulai siang hingga sore hari.

Blusukan di Tolotongga, Tambana dan Gindi, Lutfi-Feri Didoakan Warga - Kabar Harian Bima

Sambutan hangat dengan penuh rasa kekeluargaan dari masyarakat setempat pun terlihat dari agenda blusukan tersebut. Masyarakat keluar dari rumah dan meninggalkan aktifitas hanya untuk bertemu dengan pasangan yang mengusung perubahan itu

Saat menyambangi RT 20, RW 07 Lingkungan Tolotongga tepatnya di rumah warga Zubaidah (54) beserta anaknya Sahbuddin (18) yang mendapat musibah kecelakaan sepekan yang lalu, merasa terhibur dan bahagia dengan kehadiran keduanya.

“Terimakasih atas kunjungan dan perhatiannya yang turut memberikan semangat, motivasi dan bantuan dana berobat untuk putranya,” ujarnya.

Oleh karena kebaikan hati tersebut, Zubaidah menitipkan pesan, doa dan harapan kepada putra seorang TNI dan petani tersebut untuk terus turun ditiap lingkungan, guna mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat.

“Kami mendoakan Lutfi dan Feri dapat terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota pada 27 Juni mendatang, dan dapat mengemban amanah rakyat untuk daerah yang lebih baik, sejahtera dan religius,” harapnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Abdul Salam warga RT 16, RW 06 Lingkungan Tambana mengaku bahagia dan bangga dengan agenda blusukan yang terus dilakukan pasangan Lutfi-Feri. Sebab pada bulan ini, sudah sering turun bersua dengan lapisan masyarakat.

Bahkan dengan berbagai program seperti menaikkan insentif ketua RT, RW, guru honorer, menuntaskan Masjid Raya Bima, mendapat dukungan dari masyarakat.

“Kami masyarakat lingkungan Tambana siap memberikan hak pilih kepada HM Lutfi-Feri Sofiyan. Kami terus berdoa semoga mereka menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2018-2023, Aamiin,” doanya.

*Kahaba-04