Diskominfo Segera Umumkan Rekrutmen Tenaga Ahli ITE

Kota Bima, Kahaba.- Dalam waktu satu atau dua hari ke depan, Diskominfo Kota Bima akan segera mengumumkan secara terbuka rekrutmen tenaga ahli programer dan ITE. Sesuai kebutuhan, tenaga ahli programer sebanyak 6 orang yang akan direkrut.

Ilustrasi

“Kita akan segera umumkan satu atau dua hari lagi secara terbuka,” kata Kabid Komunikasi dan Desiminasi Informasi Diskominfo Kota Bima Ahmadin, Senin (2/4) pagi di ruang kerjanya.

Mereka nantinya berstatus tenaga kontrak Diskominfo. Kebutuhan tenaga programer ini diakui sudah melalui analisis dan kajian dari Bagian AP Setda Kota Bima.

“Pengumuman pembukaan seleksi nanti bisa dilihat Kantor Diskominfo Kota Bima atau bisa juga di website www.bimakota.go.id,” jelasnya.

Ahmadin melanjutkan, proses seleksi akan dilakukan tim dari Provinsi NTB sebanyak 3 orang. Tenaga programer yang direkrut dipastikan akan mulai bekerja tahun ini juga sekitar Mei atau Juni mendatang.

“Tenaga mereka sangat mendesak dan dibutuhkan. Sehingga kita harus segera rekrut. Tentu nantinya, kebutuhan itu sesuai dengan kualifikasi disiplin ilmu yang dibutuhkan,” tambahnya.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *