Surat Pergantian Ketua DPRD Kota Bima Diserahkan ke Walikota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Proses pergantian Ketua DPRD Kota Bima saat ini sudah tiba di meja Walikota Bima. Pekan ini pun diharapkan prosesnya bisa segera tiba di Gubernur NTB, agar SK Gubenrur bisa segera diterbitkan.

Sekretaris DPRD Kota Bima Muhaimin. Foto: Bin

“Pekan kemarin surat pergantian Ketua DPRD Kota Bima sudah diserahkan ke Walikota Bima. Untuk seterusnya disampaikan ke Gubernur NTB untuk mendapat persetujuan,” kata Sekretaris DPRD Kota Bima Muhaimin, Selasa (3/4).

Setelah Gubernur mengeluarkan SK terang Muhaimin, pihaknya menyiapkan paripurna pelantikan Ketua DPRD Kota Bima yang baru.

“Semoga saja tidak ada halangan dan pelantikan bisa secepatnya terlaksana,” harapnya.

Diakui Muhaimin, nama yang tertuang dalam surat pergantian Ketua DPRD Kota Bima Feri Sofiyan yang diusulkan oleh Partai Amanat Nasional (PAN) yakni Syamsurih.

Ia menambahkan, proses pelantikan Ketua DPRD Kota Bima tidak mesti menunggu Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Bima, yang menggantikan Feri Sofiyan sebagai anggota dewan dari PAN.

“PAW untuk menggantikan Pak Feri sebagai anggota dewan juga bisa setelah proses pelantikan Ketua DPRD Kota Bima,” tuturnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *