116 Mahasiswa STT Bima Diwisuda

Kota Bima, Kahaba.- Sekolah Tinggi Teknik (STT) Bima menggelar Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata Satu Angkatan ke-2 Tahun Akademik 2018/2019 di Aula Gedung Convention Hall, Selasa (3/4). Sebanyak 116 orang mahasiswa yang diwisuda. Diantaranya 96 mahasiswa Prodi Teknik Sipil, dan 21 mahasiswa dari Teknik Lingkungan.

Acara wisuda mahasiswa STT Bima. Foto: Eric

Hadir dalam dalam acara pengukuhan tersebut, Ketua Yayasan Pendidikan Al Ikhwan H Zainul Arifin, Ketua STT Bima M Irfan, perwakilan Koordinator Kopertais Wilayah VIII I Nengah Dasi Astawa, Wakil Bupati Bima Dahlan HM Nor, Assisten II Setda Kota Bima Sarifudin, Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima HM Lutfi dan Feri Sofiyan, perwakilan TNI, Polri serta tokoh masyarakat, serta orangtua wisudawan dan wisudawati.

Ketua STT Bima M Irfan mengucapkan selamat kepada para wisudawan, karena telah berhasil melalui perjuangan yang panjang dalam menuntaskan pendidikan akademik hingga akhirnya berhasil meraih gelar sarjana teknik sipil dan lingkungan.

“Proses wisuda merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang tidak dapat terpisah dengan kegiatan akademik, yang dilewati oleh setiap mahasiswa,” ujar Irfan.

Ia juga mengucapkan rasa terimakasih serta penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran kampus. Baik para dosen, ketua program studi dan staf akademik atas perjuangan keikhlasan dan kesungguhan dalam membantu wisudawan sehingga mencapai setiap proses akademik hingga akhir.

“Berkat kerjasama yang baik serta bimbingan seluruh civitas akademik, STT Bima akan terus bekerja maksimal demi menghasilkan mahasiswa yang berkualitas dan mandiri,” katanya.

Sementara itu Perwakilan Kopertis Wilayah VIII Bali Nusra I Nengah Dasi Astawa juga menyampaikan ucapan selamat atas para wisudawan, yang telah menyelesaikan proses perguruan tinggi yang telah dilewati.

“Dengan digelarnya wisuda untuk kali ke 2 saat ini, tentu menjadi jaminan kepada masyarakat. Bahwa perguruan tinggi STT Bima ini telah terakreditasi, dan diakui oleh negara,” tandasnya.

I Nengah menambahkan, dengan digelarnya proses wisuda tersebut tentu membuat jajaran kampus untuk terus konsisten dalam mengembangkan ilmu akademik. Agar melahirkan lulusan terbaik dan berkompeten.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *