Ribuan Obor di Rontu Sambut Kedatangan Lutfi-Feri

Kota Bima,  Kahaba.- Agenda blusukan dan kampanye pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima HM Lutfi – Feri Sofiyan di malam hari sudah sangat identik pawai obor. Diberbagai kesempatan, masyarakat tumpah ruah dengan masing – masing memegang bambu ukuran setengah meter dengan api yang menyala.

Ribuan warga Rontu tumpah ruah dengan pawai obor saat menyambut Lutfi – Feri. Foto: Istimewa

Seperti yang terlihat di Kelurahan Rontu, Selasa malam (3/4). Kedatangan pasangan nomor urut 2 itu disambut dengan ribuan pawai obor dari masyarakat setempat. Kedatangan keduanya praktis membuat macet arus lalu lintas di jalur tersebut.

Kedua pasangan calon hadir di Kelurahan Rontu disambut warga setempat di jembatan perbatasan antara Kelurahan Rontu dan Rabangodu. Warga dari orang tua sampai anak muda sejak usai magrib sudah berjubel menunggu kedatangan mereka.

Diiringi lagu kemenangan Lutfi-Feri diarak keliling perkampungan sambil blusukan menyalami masyarakat. Tentu saja tak ketinggalan yel -yel ribuan massa menggema memenuhi jalanan dan gang Kelurahan Rontu.

Pada kesempatan blusukan tersebut, Lutfi  – Feri mengajak seluruh masyarakat mengirim doa dengan membacakan surat Al – Fatihah untuk mantan Walikota Bima Almarhum HM Nur Latif dan seluruh keluarganya.

Dihadapan Keluarga besarnya di Rontu,  Lutfi-Feri mengimbau untuk rapatkan barisan dan satukan hati serta berjuang bersama-sama memenangkan pasangan yang diusung 9 partai politik itu pada 27 Juni nanti.

“Kelurahan Rontu tanah kelahiran saya, dan saya yakin keluarga besar Rontu pasti memilih pasangan Lutfi-Feri, dan tidak mungkin memilih pasangan calon lain,” katanya.

Lutfi-Feri berpesan kepada warga untuk menjaga kebersamaan, agar Pilkada dapat berjalan aman dan damai. Tidak saling menghujat satu sama lain.

“Bagi keluarga kita yang beda pilihan jangan dimusuhi. Mari kita rangkul bersama dan tetap menjaga tali silaturahmi. Intinya mari bersama-sama menangkan Pasangan Lutfi-Feri nomor urut 2,” ajaknya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *