LDK STISIP Gelar Kegiatan Tabligh Akbar 

Kota Bima, Kahaba.- Unit Kegiatan Kampus (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) STISIP Mbojo-Bima  melalui Bidang Kelompok Pemberdayaan Perempuan  (KPP) menggelar kegiatan Tablig Akbar dengan tema “Meninggalkan Cinta Dunia”.

Pembacaan puisi oleh anggota LDK STISIP saat acara tabligh akbar. Foto: Deno

Kegiatan yang digelar di aula Mahasiswa dan Alumni STISIP Mbojo – Bima, Rabu pagi (4/4) tersebut dihadiri mahasiswa yang tersebar di sejumlah kampus yang ada di Bima.

Ketua LDK Arif Rahman menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan program tahunan yang akan dilaksanakan oleh Bidang KPP yang baru setahun dibentuk. Kegiatan yang didukung lembaga kampus tersebut bertujuan untuk mengubah cara berpikir kaum perempuan untuk lebih memikirkan kehidupan akhirat dari pada bereforia dengan kehidupan dunia yang bersifat sementara.

Menurut dia, bagi mahasiswi maupun mahasiswa yang memiliki masa lalu yang kelam, jangan terlalu terpuruk karena kesalahan yang pernah dilakukan. Sebab, masa depan akan terus menanti dengan cara merubah cara berpikir yang jauh lebih baik lagi.

“Cara berpikir yang selalu senantiasa mendekatkan diri dengan sang pencipta, ucapan rasa syukur dan selalu beristiqomah pada sang illahi tetap dan terus dilaksanakan, karena mengubah diri untuk jauh lebih baik lagi adalah impian semua insan,” jelasnya.

Ia pun berharap semoga saja kegiatan ini dapat bermanfaat dan bisa merubah perilaku yang tidak baik menjadi baik ketika mendapatkan pencerahan dari pemateri.

Sementara itu Ketua STISIP Mbojo – Bima Mukhlis Ishaka mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat positif dan patut didukung bersama. Kegiatan seperti ini perlu diperhatikan dan dikembangkan, karena mahasiswa lebih khususnya para mahasiswi yang mengikuti kegiatan ini dapat memetik pengetahuan yang positif tentang ilmu agama dalam membentuk pribadi yang  berakhlak baik.

“Ini kegiatan yang positif, dan kami akan tetap mendukungnya,” ucapnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *