Kabar Bima

Ambil Bagian di Pawai Budaya, Telkom Bima Perkenalkan Indihome

383
×

Ambil Bagian di Pawai Budaya, Telkom Bima Perkenalkan Indihome

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima juga berpartisipasi pada acara pawai budaya dalam rangka HUT Kota Bima ke-16, Kamis (5/4). Pada kesempatan itu, Telkom juga memperkenalkan Indihome kepada ribaun warga Kota Bima yang menjadi peserta dan penonton pawai.

Ambil Bagian di Pawai Budaya, Telkom Bima Perkenalkan Indihome - Kabar Harian Bima
Jajaran Kandatel Bima saat pawai budaya HUT Kota Bima ke-16. Foto: Bin

Kepala Kandatel Bima Firman mengakui juga jajarannya ingin ambil bagian pada pawai budaya tahun ini dan memperkenalkan Indihome kepada seluruh warga Kota Bima.

Ambil Bagian di Pawai Budaya, Telkom Bima Perkenalkan Indihome - Kabar Harian Bima

“Kita ingin rumah di Kota Bima memiliki Indihome. Karena Fiber Optik sudah terpasang diseluruh wilayah Kota Bima. Jadi siapapun yang ingin pasang, tidak ada kendala,” ujarnya.

Saat pawai, pihaknya juga menyampaikan pesan melalui spanduk agar pelanggan yang mengalami gangguan jaringan untuk bisa menghubungi Cal Center 147 (Layanan 24 Jam). Jadi, pelanggan tiodak perlu harus repot – repot ke kantor Telkom terdekat. Maka gangguan akan dilayani denga secepatnya.

Firman mengakui, pawai kali ini pihaknya mengerahkan puluhan orang pegawai dan sengaja membawa serta mobil yang memiliki Indihome live. Warga pun bisa berkaraoke sepanjang jalan.

Ia menambahkan, melalui HUT Kota Bima ke-16 ini, pihaknya menaruh harap Kota Bima cepat menjadi smart city. Agar pertumbuhan ekonomi pun semakin meningkat. Sebab, jika pertumbuhan ekonomi meningkat, maka warga Kota Bima juga semakin sejahtera.

“Harapan kami juga melalui HUT kali ini, semangat kebersamaan ditingkatkan untuk Kota Bima yang maju, tangguh dan melayani,” harapnya.

*Kahaba-01