Ibu Bhayangkari Polres Bima Kota Ikut Meriahkan Pawai Budaya

Kota Bima, Kahaba.- Ibu Bhayangkari Polres Bima Kota juga ambil bagian saat pawai budaya Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bima yang ke-16, Kamis (5/4). Rombongan mereka dipimpin langsung oleh ketua Bhayangkari Ratih Bagus Winarta.

Ibu Bhayangkari Polres Bima Kota saat mengikuti Pawai Budaya. Foto: Dok Polres Bima Kota

Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, keikutsertaan pada pawai HUT Kota Bima ke-16 tersebut merupakan bentuk partisipasi dan dukungan bhayangkari untuk Kota Bima.

Saat pawai tersebut ibu bhayangkari selain menggunakan baju kebesaran bhayangkari, juga menggunakan pakaian adat bima dan pakaian jenis lainya.

“Selain itu, Sat Lantas juga ikut serta dalam pawai tersebut dan menggunakan berbagai macam kostum, termasuk menggunakan kostum super hero dan anggota Avengers,” ujarnya.

Atas nama jajaran Polres Bima Kota dan Bhayangkari sambung Suratno, pihaknya mengucapkan HUT Kota Bima. Semoga kedepanya Kota Bima semakin berkembang dengan baik dan semakin sejahtera.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *