Senin Pekan Depan Latif Dilantik Jadi Anggota Dewan

Kota Bima, Kahaba.- Duta Partai Amanat Nasional (PAN) Abdul Latif Senin pekan depan (6/4) rencananya akan dilantik menjadi anggota DPRD Kota Bima, menggantikan Feri Sofiyan.

Sekretaris DPRD Kota Bima Muhaimin. Foto: Bin

Sekretaris DPRD Kota Bima Muhaimin mengaku, SK Gubernur NTB Nomor 171.2-272 Tahun 2018 tentang peresmian pengangkatan Abdul Latif sudah tiba di kantor dewan. Secepatnya proses pelantikan digelar pekan depan.

“Rencanya Latif dilantik Senin tanggal 9 April 2018 pekan depan,” ucapnya, Jumat (6/4).

Diakui Muhaimin, Latif akan dilantik melalui Rapat Paripurna Istimewa di kantor DPRD Kota Bima. Sejumlah pejabat daerah, Muspida ketua partai politik juga akan diundang untuk menghadiri proses pelantikan.

“Latif menggantikan Feri Sofiyan sebagai anggota DPRD Kota Bima, bukan sebagai Ketua DPRD Kota Bima,” tegasnya.

Soal komisi mana yang akan ditempati oleh Latif nanti sambung Muhaimin, berdasarkan tata tertib dewan maka Latif akan menempati Komisi 3, menggantikan posisi anggota DPRD Kota Bima Syamsurih yang akan menjadi ketua DPRD Kota Bima.

“Untuk proses pelantikan Syamsurih menjadi Ketua DPRD Kota Bima saat ini masih di proses. Insya Allah dalam waktu yang tidak lama juga akan dilantik,” tambahnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *