Polsek Bolo Pastikan Kasus Pemukulan Nenek Mahani Tetap Diproses Hukum

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kasus pemukulan yang dialami Mahani (60) warga RT 6 RW 2 Dusun Dua Desa Timu yang dilakukan oleh oknum staf Desa Timu, hingga kini masih di proses di Polsek Bolo. (Baca. Mahani, Nenek Ini Ditampar dan Diludahi Oknum Staf Desa)

Mahani, korban kekerasan oknum staf Desa Timu. Foto: Bin

Kapolsek Bolo AKP Muhtar HI kepada media ini mengatakan, kasus yang melibatkan oknum staf Desa Timu direncanakan untuk dinaikan ke penyidikan dari penyelidikan. (Baca. Nenek Ditampar dan Diludahi Oknum Staf Desa, Begini Cerita Kades Timu)

“Kami sudah rencanakan untuk digelar perkaranya,” ujarnya, Jumat (6/4).

Kata Muhtar, penanganan kasus tersebut sebelumnya harus dilakukan gelar perkara untuk menentukan pasal yang tepat untuk dikenakan terhadap terlapor. Namun, sejauh ini baik yang terlapor maupun saksi-saksi telah diperiksa dan diambil keterangan. (Baca. Polisi Didesak Segera Limpahkan Kasus Pemukulan Nenek Mahani)

“Kalau sudah lengkap semuanya, tinggal kami naikkan ke penyidikan,” katanya.

Muhtar memastikan penanganan kasus tersebut harus terus dilakukan hingga selesai dan dilimpahkan ke kejaksaan.

“Kami pastikan kasus ini diproses hukum untuk dilimpahkan ke kejaksaan,” tambahnya.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *