Gantikan Feri, Abdul Latif Dilantik Jadi Anggota Dewan

Kota Bima, Kahaba.- DPRD Kota Bima menggelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bima dalam rangka pergantian antar waktu (PAW) atau pelantikan anggota DPRD Kota Bima Abdul Latif menggantikan Feri Sofiyan, Senin sore (9/4). Pelantikan tersebut dihadiri Walikota Bima, jajaran Muspida dan sejumlah Kepala SKPD lingkup Kota Bima.

Proses pelantikan Abdul Latif sebagai Anggota DPRD Kota Bima. Foto: Bin

Pimpinan paripurna Sudirman DJ dalam sambutannya menyampaikan paripurna pelantikan ini sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan keputusan DPRD Kota Bima tentang penetapan laporan keterangan pertanggungjawaban Walikota Bima tahun anggaran 2017 dan akhir masa jabatan tahun 2013-2018.

Kata Sudirman, pelaksanaan pelantikan anggota Partai Amanat Nasional (PAN) ini merupakan tindaklanjut dari pengunduran diri Feri Sofiyan sebagai anggota dewan, yang juga berimplikasi langsung pada jabatannya sebagai Ketua DPRD Kota Bima.

“Pengunduran diri Bapak Feri Sofiyan ini sebagai syarat untuk mengikuti Calon wakil Walikota Bima,” ujarnya.

Diakuinya, Feri Sofiyan sudah mengabdi sebagai wakil rakyat sejak tahun 2004 sampai sekarang, atau selama 15 tahun. Tentu ini tergambar kepercayaan masyarakat yang begitu besar terhadapnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya atas pengabdian Feri Sofiyan untuk pembangunan kota Bima.

“Kami juga mendoakan, semoga harapan dan keinginan Feri Sofiyan menjadi Wakil Walikota Bima selama 5 tahun mendatang dapat terwujud,” ucapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *