Maemunah Dipukul dan Diinjak Tetangga Hingga Pingsan

Kota Bima, Kahaba.- Kasian Maemunah, ibu ini dipukul oleh tetangganya DD hingga pingsan, Selasa (10/4). Wanita asal Kelurahan Matakando itu dipukul saat melerai anaknya yang sedang berkelahi dengan YL, adik pelaku.

Maemunah terkapar di kursi kantor polisi. Foto: Deno

Ines anak Maemunah bercerita, awalnya YL mendatangi adiknya dengan maksud mengajak untuk bergaul ke arah yang negatif, namun adiknya tidak mau. Ajakan YL tersebut pun diketahui Ines.

Mengetahui itu, Ines kemudian mendatangi YL untuk menanyakan maksud dan tujuannya mengajak adiknya bergaul. Saat itulah cekcok antara keduanya terjadi.

“Saat saya dan YL cekcok, DD langsung datang dan memukul wajah saya,” ujarnya saat berada di depan ruang Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Setelah menerima bogem mentah dari DD, ibunya kemudian datang melerai. Saat itulah DD juga melayangkan pukulan dan menginjak ibunya hingga pingsan. Tidak terima ia dan ibunya diperlakukan seperti itu, Ines kemudian melaporkan ke Polres Bima Kota untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Saya akan laporkan kasus ini ke Polisi, saya tidak terima ibu saya dipukul dan diinjak seperti ini,” tegasnya.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno membenarkan kedatangan Ines dan ibunya ke Polres dengan tujuan melaporkan kasus tersebut. Namun melihat kondisi Maenah yang sudah loyo dan tak bertenaga lagi, pihakanya mengarahkan Ines untuk membawa ibunya ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis terlebih dahulu.

“Kita suruh berobat dulu baru masukan laporan, karena kondisi Maenah dalam keadaan tidak sehat dan sangat loyo,” terangnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *