Persiapan Harlah ke-58, PMII Bima Sowan ke Aji Lutfi

Kota Bima, Kahaba.- Tanggal 17 April 2018 menandai usia ke-58 organisasi kemahasiswaan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Memperingati hari lahir (Harlah) setengah abad lebih itu, kader PMII Bima sowan ke kediaman H Muhammad Lutfi (Aji Lutfi), Selasa (10/4) pagi kemarin di Lingkungan Kedo Kelurahan Jatiwangi.

Panitia Harlah PMII saat sowan di Kediaman H Muhammad Lutfi. Foto: Dok PMII Bima

Ketua Panitia Harlah PMII Bima Hardy mengatakan, H Muhammad Lutfi merupakan Alumni PMII dan keluarga besar Ormas Islam Nahdlatul Ulama (NU). Mantan Anggota DPR RI dua periode dari Partai Golkar itu aktif di PMII semasa menjadi mahasiswa di Jakarta.

“Kehadiran kami bertemu Aji Lutfi kemarin untuk sowan karena beliau merupakan Alumni PMII dan sudah banyak memberikan kontribusi bagi tumbuh kembang PMII Bima selama ini,” kata Hardy, Rabu (11/4) sore.

Kepada para kader PMII Bima dan Panitia Harlah jelasnya, Aji Lutfi menyampaikan sejumlah motivasi dan suntikan semangat agar berproses dengan baik di dalam organisasi. Sebab, keberhasilannya menjadi Anggota DPR RI tidak lepas dari pengalamannya berorganisasi sewaktu mahasiswa.

“InshaAllah rencananya kami akan mengundang beliau untuk hadir memberikan motivasi kepada kader PMII Bima pada malam puncak Harlah ke-58 tanggal 17 April nanti. Mudah-mudahan beliau tidak ada halangan,” ujarnya.

Hardy menambahkan, saat ini panitia terus mempersiapkan rangkaian peringatan Harlah PMII ke-58 untuk wilayah Bima. Pada malam puncak harlah, para kader PMII akan menampilkan beragam acara dan pementasan.

“Akan ada teater, puisi, tari, napaktilas 13 tahun PMII Bima, orasi kebudayaan, doa bersama dan diakhiri pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda kesyukuran,” tandasnya.

*Kahaba-03   

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *